Info Sekitar Tempat Wisata Indonesia

7/18/2016

Pantai Jimbaran

Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia

Indonesia Tourism - Sekarang kita menuju tempat wisata selanjut nya. Masih di Bali kita menuju pantai Jimbaran, dimana sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering berkunjung ke Pulau Bali, mendengar daerah Jimbaran. Ya, daerah Jimbaran sudah sangat populer di wilayah selatan pulau dewata karena letaknya yang tidak jauh dari daerah wisata Kuta dan Nusa Dua maupun Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang terdiri dari 12 banjar adat dan 1 banjar dinas di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jimbaran merupakan salah satu pantai di Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Jimbaran terletak di sebelah selatan pulau Bali. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda bisa mencapai jimbaran dari bandara ini sekitar 10 menit ke arah selatan bandara. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Jimbaran merupakan sebuah kampung nelayan tradisional.

Pantai jimbaran tempat wisata di bali yang paling populer
peta Pantai Jimbaran
Mengapa daerah ini begitu menarik bagi para pencinta wisata. Apa yang menarik di Jimbaran? Di Jimbaran terdapat banyak rumah makan atau restoran yang menyajikan berbagai makanan laut (seafood). Di Jimbaran juga terdapat berbagai hotel internasional. Saat menyusuri jalan di daerah Jimbaran,

Baca juga : Wisata Terkenal Di Bali
Baca juga : Wisata menarik Di Lombok



Anda akan melihat sederetan restoran yang menawarkan menu makanan seafood sebagai menu utama. Tentu bagi para penggemar makanan laut atau pun bagi mereka yang senang menikmati suasana laut, Jimbaran merupakan tempat yang menyenangkan. Dengan penataan yang sangat baik Pantai Jimbaran merupakan tempat yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan sebagai tujuan wisata utama di pulau Bali.


Pantai jimbaran tempat wisata di bali yang paling populer
Suasan Malam di Pantai Jimbaran
Dengan nuansa Romantis yang kental jimbaran jadi tujuan wisata yang sangat populer di kalangan para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.
Selain pemerintah warga pun ikut serta dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan di jimbaran, agar para wisatawan dapat dengan nyaman menikmati wisata di jimbaran ini.

Demikian ulasan tentang Pantai jimbaran yang merupakan salah satu tempat wisata populer di Bali, dan semoga dapat menambah wawasan kita dalam mengenal keindahan alam Indonesia, dan semoga dapat membantu meningkatkan program Wisata Indonesia.

Share:

0 coment list:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Kata yang Baik
_Terimakasih_