Info Sekitar Tempat Wisata Indonesia

12/23/2023

Nimo Highland: Destinasi Wisata Baru yang Instagramable di Bandung

Bandung memang tidak pernah kehabisan tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Nimo Highland, destinasi wisata yang baru melakukan soft opening pada tanggal 2 Mei 2022 dan akan melakukan grand opening pada 1 Agustus 2022.
Nimo Highland berlokasi di kawasan Gunung Nini, atau tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dengan jarak sekitar 50 kilometer dari pusat kota Bandung, wisatawan bisa mencapai tempat ini hanya dalam waktu dua jam saja. Rute menuju tempat ini cukup mudah. Anda dapat naik kendaraan pribadi atau transportasi umum yang tersedia. Konsep tempat wisata ini mengadopsi gaya Santorini di Yunani yang dipadukan dengan pesona keindahan kebun teh dan perbukitan di sekitarnya. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang hijau dan segar, serta berfoto di spot-spot yang instagramable. Nimo Highland menawarkan berbagai daya tarik, fasilitas, dan aktivitas seru yang bisa Anda nikmati. Berikut ini adalah beberapa di antaranya: Nimo Skybridge atau Jembatan Kaca. Ini adalah daya tarik utama dari destinasi wisata ini. Jembatan kaca berbentuk huruf U ini memiliki panjang sekitar 150 meter dan mampu menopang hingga 400 orang di atasnya. Di tempat ini, Anda bisa melihat pemandangan alam berupa hamparan kebun teh dan bukit khas Pangalengan yang indah. Kulineran. Anda tidak perlu khawatir kelaparan saat berkunjung ke Nimo Highland. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai tempat makan yang menyajikan hidangan lezat dengan konsep dan gaya yang beragam. Ada Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat. Lalu, ada tempat berkuda, wahana ATV, food court, mushola, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis.
Wahana Seru. Jika Anda ingin merasakan sensasi berpetualang, Anda bisa mencoba berbagai wahana seru yang tersedia di Nimo Highland. Anda bisa menikmati paralayang, camping, dan glamping. Anda juga bisa mencoba wahana ATV dengan tiga pilihan trek, yaitu trek pendek, trek sedang, dan trek panjang. Selain itu, Anda juga bisa berkuda di sekitar kawasan wisata ini. Untuk bisa masuk ke Nimo Highland, Anda perlu membayar tiket masuk yang bervariasi tergantung usia pengunjung. Bagi pengunjung dewasa, dikenakan tarif mulai dari Rp 35.000, sedangkan untuk anak-anak mulai dari Rp 25.000 per orang. Harga tiket tersebut belum termasuk wahana ATV. Tiap trek ATV memiliki tarif berbeda, yaitu untuk trek pendek mulai dari Rp 50.000, trek sedang mulai dari Rp 100.000, dan trek panjang mulai dari Rp 160.0002. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan juga akan dikenakan tarif parkir, yaitu motor mulai dari Rp 5.000 dan mobil mulai dari Rp 10.000.
Nimo Highland buka setiap hari, baik weekdays (hari biasa) dan weekend (akhir pekan) dan hari libur nasional. Jam buka lebih lama pada saat akhir pekan. Namun, di akhir pekan jumlah wisatawan akan lebih banyak dari hari biasa. Dan yang lebih spesial, di akhir pekan ada waktu khusus untuk menyaksikan premium sunrise. Nimo Highland adalah destinasi wisata yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam yang asri dan sejuk, serta berfoto di spot-spot yang instagramable. Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner, wahana, dan aktivitas seru yang disediakan di tempat ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Nimo Highland dan rasakan pengalaman liburan yang menyenangkan!
Share:

0 coment list:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Kata yang Baik
_Terimakasih_