Info Sekitar Tempat Wisata Indonesia

12/23/2023

Sarae Hills: Tempat Wisata Bandung dengan Citarasa Keliling Dunia

Apakah Anda ingin merasakan sensasi berkeliling dunia dalam satu hari? Jika ya, maka Anda harus mengunjungi Sarae Hills, tempat wisata baru di Lembang, Bandung Barat, yang menawarkan berbagai ikon dunia dalam bentuk spot foto instagramable.
Sarae Hills adalah kawasan wisata yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu Sarae Hills dan WOW (World of Wonder) Sarae Hills. Sarae Hills adalah kawasan khusus untuk tempat kuliner santai, yang menyediakan berbagai kafe dan resto dengan konsep dan gaya yang beragam. Anda bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan sejuk.
Sementara itu, WOW Sarae Hills adalah kawasan khusus untuk wahana foto, yang menghadirkan 10 ikon dunia dalam ukuran mini. Anda bisa berfoto di depan Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Arc de Triomphe, Golden Gate, Santorini, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Tebing WOW, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, Box Phone London, dan masih banyak lagi.
Untuk bisa masuk ke Sarae Hills, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, untuk bisa masuk ke WOW Sarae Hills, Anda perlu membayar tiket masuk mulai dari Rp50.000 hingga Rp90.000, tergantung pada paket yang Anda pilih. Dengan tiket ini, Anda sudah bisa berfoto di semua spot, serta mendapatkan minuman gratis seperti coklat dan milk tea. Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh RT 5 RW 7 Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, 40391. Sarae Hills berjarak kurang lebih 9 km dari pusat kota Bandung, atau sekitar 17 menit berkendara dari Terminal Dago. Rute menuju lokasi bisa dibilang mudah dan bisa diakses dengan kendaraan pribadi. Jam operasional Sarae Hills dan WOW Sarae Hills juga berbeda. Sarae Hills buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa, dan dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada akhir pekan. Sementara itu, WOW Sarae Hills buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Sarae Hills adalah tempat wisata yang cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Anda bisa menikmati berbagai kuliner, berfoto di spot-spot menarik, dan menikmati suasana alam yang asri dan segar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Sarae Hills dan rasakan sensasi berkeliling dunia dalam satu hari!
Share:

0 coment list:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Kata yang Baik
_Terimakasih_